RSS

Tidak Bisa Share Printer Dari Windows Explorer








Teman2 Mungkin Pernah Mengalami Hal yang sama dengan saya yaitu apabila kita ingin mencetak ,dan kita tidak mempunyai flashdisk untuk copy data ke komputer yang ada printernya,mau dinstal di komputer kita ternyata drivernya pun sudah di bantai ama virus,pokoknya dah mentok gax ada cara lain selain harus kita share print,syukur ada lan di jaringan kantor Aque ,akhirnya saya mulai dengan setting share di PC yang mau kita jadikan Share printer.


langkah
1.Klik kanan Printer yang akan kita share kemudian klik share Printer ,makukkan nama printer yang akan kita gunakan untuk identifikasi bahwa printer tersebut Milik kita,setelah itu klik Ok dan Finish

2.setting client yang akan terhubung dengan printer,pada umumnya waktu kita buka windows explorer kemudian ketik \\ip share Printer ,nah muncullah icon share print yang sudah kita beri nama tadi misal Didishare kemudian saat saya klik kanan kemudia Klik Open ada perintah proses tidak bisa di lanjutakan menunggu proses selsai ,silahkan hubungi administrator.dari situ dah pusing tuh Gw harus mau ngapain lagi dah hampir Putus asa Gw masuk ke Tahap
3.Masuk ke Printer And Fax kemudian Klik add printer kemudian Klik next




 Klik Next lagi

Begitu sudah ada Keluar Form Ini sudah selsai deh proses Share kita ,Semoga membantu ya Teman-teman


Selamat Mencoba

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS